Visi dan Misi

VISI

Pada tahun 2030 menjadi program studi yang bereputasi di ASEAN dalam pengembangan dan penerapan IPTEKS di bidang Akuakultur (budidaya perairan) yang berkelanjutan berdasarkan nilai-nilai Islam.

 

MISI

  1. Menyelenggarakan sistem pendidikan dan pengajaran yang bermutu untuk menghasilkan sumber daya manusia (sarjana strata 1) yang memiliki reputasi dan kompetensi yang tinggi baik kompetensi knowledge, skill dan attitude di bidang akuakultur (budidaya perairan) yang berkelanjutan berdasarkan nilai-nilai Islam.
  2. Menyelenggarakan penelitian dalam rangka mengembangkan IPTEKS di bidang akuakultur (budidaya perairan) yang berkelanjutan berdasarkan nilai-nilai Islam.
  3. Menyelenggarakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat dalam rangka menerapkan IPTEKS di bidang akuakultur (budidaya perairan) yang berkelanjutan berdasarkan nilai-nilai Islam
  4. Menjalin dan meningkatkan kerjasama dengan berbagai pihak, baik dengan instansi pemerintah, swasta atau lembaga lain yang terkait, dalam skala regional, nasional dan internasional dalam rangka meningkatkan kompetensi dan reputasi lulusan.
Shared: