Selamat !!! Mahasiswa PS. Akuakultur UMM Raih Pendanaan PHP2D 2020.

Jum'at, 06 Agustus 2021 00:00 WIB

Kerja keras tidak pernah menipu hasil !!
Setelah perjuangan yang gigih dengan penuh kesabaran dan keihlasan, akhirnya pengumuman tentang pendanaan PHP2D telah tiba.

 

Program Holistik Pembinaan dan Pemberdayaan Desa (PHBD) adalah kegiatan pemberdayaan masyarakat yang dilakukan oleh mahasiswa melalui Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan atau Badan Eksekutif Mahasiswa. Kegiatan diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi dengan tujuan untuk menumbuhkan rasa peduli Mahasiswa dan berkontribusi kepada masyarakat desa agar terbangun desa binaan yang aktif, mandiri, berwirausaha, dan sejahtera.

Telah kesekian kalinya mahasiswa-mahasiswa Program Studi (PS) Akuakultur dipercaya untuk menjalankan pengabdian masyarakat yang didanai oleh Kemendikbud. Tahun ini Himpunan Mahasiswa Jurusan Perikanan (PS Akuakultur) UMM mengusulkan pengabdian dengan judul:


KAMPUNG TANGGUH DENGAN PENERAPAN TEKNOLOGI AKUAPONIK UNTUK KEMANDIRIAN PANGAN KELUARGA DI DESA SUMBERSEKAR, KECAMATAN DAU, KABUPATEN MALANG.
 

Segenap civitas akademik PS Akuakultur mengucapkan selamat dan sukses untuk mengabdi kepada masyarakat di Desa Sumbersekar. Tunaikan Tugas Sepenuh Hati. Salam Bahari.

  

Dokumen Pengumuman PHP2D 2020 (Edited Perikanan UMM)

Shared: