Selamat Alumni Program Studi Akuakultur Borong Predikat Lulusan Terbaik Fakultas Pertanian Peternakan

Jum'at, 02 Juni 2023 23:04 WIB   Administrator

Dalam Yudisium Periode 2 & 3 Tahun 2023 (22 Mei 2023), sejumlah alumni Program Studi Akuakultur berhasil meraih predikat lulusan terbaik di Fakultas tersebut. Dengan dedikasi dan kerja kerasnya selama belajar di Program Studi Akuakultur UMM, namanya berhasil menjadi sorotan dan menginspirasi banyak orang.

Pada periode ini Alumni Program Studi Akuakultur berhasi borong predikat lulusan terbaik Fakultas  slot yaitu:

Terbaik 1 Periode 2: Muhammad Agill Thevany IPK 3.97 (2019)
Terbaik 2 Periode 2 : Annisa Salsabila IPK 3.96 (2019) 
Terbaik 3 Periode 2: Nila Choirun Nailin IPK 3.96 (2019)
Terbaik 2 Periode 3 : Helmalia Putri Damayanti IPK 3.83 (2019)

Ucapan Selamat dan Doa untuk Kesuksesan Karir

dari kiri Dr. Hany Handajani (Kaprodi), Helmalia Putri Damayanti, Nila Choirun Nailin, Muhammad Agill Thevany, Annisa Salsabila, & Anis Zubaidah M.Si (Sekprodi).

Keberhasilan ini juga tidak lepas dari kerja keras para pendidik, tenaga kependidikan serta para mitra DUDI/dunia industri (Kelas Profesional Udang) yang memberikan ilmu yang tak ternilai. Semoga kiprah para alumni nantinya menjadi amalan jariyah bagi pada pendidik prodi dan DUDI.

Selamat yang tulus dan ucapan terima kasih mengalir kepada alumni Program Studi Perikanan yang meraih predikat lulusan terbaik Fakultas. Semoga, keberhasilan ini menjadi awal yang gemilang dalam perjalanan karirnya di bidang perikanan. Semoga para alumni terus berprestasi, mencapai keberhasilan yang lebih tinggi, dan menjadi contoh inspiratif bagi generasi muda.

Doa juga disertakan untuk alumni tersebut, semoga diberikan kekuatan dan keberkahan dalam menghadapi tantangan yang ada di dunia profesional. Semoga langkahnya penuh keberhasilan, dan cita-citanya untuk memajukan bidang perikanan dapat tercapai dengan sukses. Kami berharap kalian dapat menciptakan dampak positif yang besar bagi masyarakat dan dunia perikanan.

Dengan pencapaian yang gemilang ini, diharapkan alumni Program Studi Akuakultur UMM dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa-mahasiswa lainnya untuk terus bersemangat dan berusaha keras dalam mengejar prestasi akademik maupun karir di masa depan.

Salam Bahari, Salam Jaya Selalu

Shared: